Monday, May 28, 2012

Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012


ARIES
Anda perlu menjernihkan beberapa hal dengan teman atau rekan kerja. Bila telah melakukannya, Anda akan merasa jauh lebih baik. Luangkan waktu untuk mendengarkan dan mencoba memahami dari sudut pandang orang lain. Jangan bersikap terlalu keras, Anda bisa berkompromi dengan orang di sekitar.

TAURUS

Tak ada gunanya membandingkan diri dengan kehidupan orang lain. Buatlah keputusan tentang hal yang diinginkan dan lakukan. Anda akan lebih dihormati jika mampu membuktikan diri sebagai seorang yang dapat diandalkan. Anda akan mendapat sebuah surat berisi sesuatu yang mengejutkan.

GEMINI
Bagaimana bisa Anda bisa berubah jika tak mau keluar dari zona nyaman selama ini? Takkan ada perubahan jika Anda tidak mengusahakannya. Ungkapkan pikiran Anda dan tunjukkan bahwa Anda ingin terlibat dengan orang di sekeliling. Mereka akan menunjukkan rasa hormat.

CANCER
Anda merasa berada pada titik rendah. Jangan khawatir, semua akan membaik. Jangan menyerah dulu. Berhati-hatilah bercerita mengenai sebuah rahasia. Bisa jadi, orang yang tampaknya bisa dipercaya menjadi bumerang dan merugikan diri sendiri.

LEO
Minggu ini, Anda melihat segala sesuatu dengan lebih serius. Saatnya bersantai dan lihat semuanya  dari sisi menyenangkan. Tak semuanya buruk seperti yang tampak. Banyak tertawa baik untuk Anda daripada hanya menyesal dan menangisinya.

VIRGO
Jangan terburu-buru, Anda harus berpikir panjang dan sebelum berkomitmen akan sesuatu yang bisa memengaruhi kehidupan di masa datang. Jangan biarkan orang lain mendorong Anda untuk segera membuat keputusan. Ambil waktu sendiri untuk mempertimbangkan hal-hal sebelum Anda membulatkan keputusan.

LIBRA
Anda merasa sedikit kewalahan saat ini. Mungkin Anda berada pada tempat yang salah untuk memecahkan masalah Anda. Seseorang, di suatu tempat memiliki semua jawabannya. Pastikan memeriksa surat masuk, sebuah hal penting akan dikirimkan pada Anda.

SCORPIO
Standar yang tinggi yang Anda tetapkan untuk diri sendiri dan orang lain bukan hal buruk. Tapi jangan mengharapkan terlalu banyak dari mereka yang dekat dengan Anda. Lakukan apa yang Anda katakan dan tak ada salahnya menerima persetujuan orang lain sebelum menerapkannya.

SAGITARIUS
Seorang teman meminta saran Anda. Anda mulai bertanya-tanya apakah Anda membuang waktu karena dia tak pernah mendengarkan nasehat. Biarkan mereka tahu bahwa Anda selalu ada, tapi ingatkan mereka harus bertindak agar lebih baik. Waktunya berkorban demi cinta.

CAPRICORN
Jujurlah dengan pasangan Anda, kebenaran akan terungkap. Semua orang membuat kesalahan, tak terkecuali Anda. Jika pasangan Anda memang mengasihi, mereka akan mengerti. Pastikan Anda membaca semua surat Anda minggu ini.

AQUARIUS

Jangan menunda untuk melaksanakan hal-hal detail. Bila Anda ingin menjadi besar, Anda harus berpikir besar. Semua waktu dan usaha Anda akan terbayar. Pastikan Anda bantuan dari orang yang akan mendorong kesuksesan dan bukan menghambat Anda.

PISCES

Jangan melakukan sesuatu dalam keadaaan tak yakin dan tertekan. Tak perlu takut untuk mengajukan pertanyaan dan menunda suatu pekerjaan bila Anda tahu konsekuensinya. Seorang teman akan memberi sebuah nasehat berharga. Ambil pelajaran dari sana.

Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012 Gallery

Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012 Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012 Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012 Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012 Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012 Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012 Horoskop 29 Mei-4 Juni 2012

0 comments:

Post a Comment