Monday, May 28, 2012

Gaun Menyala Berhias Roll Film


VIVAlife - Gaun hitam atau dikenal dengan little black dress yang biasanya terlihat sederhana, namun di tangan Emily Steel menjadi luar biasa. Ia menggabungkan aspek gaya dan keunikan dengan menjadikan roll film sebagai detail hiasan.

Tak berhenti sampai di situ, gaun rancangannya juga dilengkapi lampu LED (light-emitting diode) yang membuat gaun bisa menyala dalam gelap. Steel menamai gaun karyanya ini dengan Little Slide Dress.

Kesan glossy dan mewah tampak ingin ditonjolkan saat lampu dimatikan. Ketika menyala, terlihat siluet-siluet gambar dari roll film yang menimbulkan kesan dramatis pada gaun. Gaun ini memang dilengkapi dengan sensor cahaya, Arduino Lilypad.

Sensor ini memungkinkan gaun mengontrol intensitas cahaya yang akan dihasilkan oleh LED. Berfungsi juga untuk menilai kadar cahaya di tempat penggunanya berada.

Gaun Menyala Berhias Roll Film Gallery

Gaun Menyala Berhias Roll Film Gaun Menyala Berhias Roll Film Gaun Menyala Berhias Roll Film Gaun Menyala Berhias Roll Film Gaun Menyala Berhias Roll Film Gaun Menyala Berhias Roll Film Gaun Menyala Berhias Roll Film

0 comments:

Post a Comment