Tuesday, May 22, 2012

FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria


Kafe unik ini sepertinya cocok bagi Anda para pecinta binatang, terutama kucing. Memiliki nama "Cafe Neko" (Neko merupakan bahasa Jepang untuk kucing), para pengunjung kafe ini bisa menikmati hidangan sambil bermain kucing yang bebas berkeliaran di dalam kafe.

Kafe yang terletak di Wina, Austria ini dibuka oleh warga Austria keturunan Jepang, Takako Ishimitsu (47 tahun). Takako membebaskan lima kucing miliknya bebas berkeliaran dan bermain dengan para pengunjung.

Para pengunjung bisa bermain dengan lima kucing bernama Sonja, Thomas, Moritz, Luca dan Momo, yang bebas berkeliaran di dalam kafe.

Kelima kucing itu pun terlihat bebas berkeliaran tanpa merasa terganggu pengunjung kafe. Kucing-kucing itu tetap nyaman untuk tidur dalam keranjang atau duduk dalam pangkuan pengunjung.

Tapi proses dibukanya kafe ini terbilang tidak mudah. Takako mesti berunding dengan pejabat kota terkait masalah kebersihan, selama tiga tahun untuk bisa membuka kafe ini.

Seperti apa suasana di dalam kafe kucing? Anda bisa melihatnya dalam sejumlah foto dalam galeri di tautan ini.

FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria Gallery

FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria FOTO: Kafe Kucing Dibuka di Austria

0 comments:

Post a Comment