Wednesday, May 23, 2012

FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea


Sebanyak 16 taman bunga dengan tema berbeda terlihat sangat indah memanjakan mata para pengunjung RHS Chelsea Flower Show. Festival taman bunga ini digelar tiap tahunnya di bulan Mei selama lima hari di Chelsea, London, Inggris.

Pengunjung bisa menikmatinya mulai dari 22 Mei hingga 26 mendatang. Area Royal Hospital seluas 479.160 meter persegi disulap menjadi jajaran taman bunga yang menawan. Acara yang diselenggarakan oleh Royal Horticultural Society ini jadi festival taman bunga yang paling ditunggu-tunggu pecinta bunga di seluruh dunia.

Para florist terkemuka membuat taman dengan memadukan berbagai jenis bunga dan tumbuhan untuk menonjolkan tema tertentu. Seperti, Furzey Gardens karya Chris Beardshaw. Taman yang ia buat merupakan replika sebuah hutan landai, dengan perpaduan bunga dan tumbuhan menarik seperti ericaceous, rhododendron, azalea dan rumbia.

Ada juga taman cantik bernama Celebration of Caravanning yang dirancang oleh Jo Thompson. Dibuat untuk bersantai, menikmati tanaman dengan aura romantis. Dengan decking kayu, jalan berupa batuan pasir, dan aliran air yang berfungsi seperti wine chiller.

Tumbuhan  betula albosinensis dibentuk menjadi semacam menara cantik. Berdiri di atas palet penanaman warna merah muda seperti bunga mawar, bunga iris, dan salvias.

FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea Gallery

FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea FOTO : Jajaran Taman Menawan di Chelsea

0 comments:

Post a Comment