Monday, May 28, 2012

Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur

Ilustrasi (thestraitstimes)
Ilustrasi (thestraitstimes)

MAKASSSAR - Terbakar api cemburu, seorang pria tega menganiaya istrinya hingga babak belur. Suami menuding istrinya selingkuh dengan teman kerja.

Na, warga Jalan Kerung-Kerung, Kecamatan/Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengalami pendarahan di bagian wajah setelah dihantam benda tumpul oleh suaminya, Mu.

Perempuan yang bekerja di salah satu hotel melati di Makassar itu dihajar suaminya saat pulang kerja, Selasa (29/5/2012) dini hari tadi. Peristiwa itu menyita perhatian para tetangga di Jalan Kerung-Kerung.

Tidak terima dengan perlakuan suami, perempuan dengan tiga anak itu melaporkan penganiyaan yang menimpanya ke Mapolsekta Makassar. Tak lama setelah laporan, Mu langsung ditangkap petugas Polsekta Makassar.

Polisi akan menjerat Mu dengan Undang Undang Kekerasan Rumah Tangga dengan ancaman kurungan penjara minimal lima tahun.

(Muhammad Nur/Sindo TV/ton)

Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur Gallery

Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur Cemburu, Suami Pukuli Istri hingga Babak Belur

0 comments:

Post a Comment