Tuesday, May 22, 2012

BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)
Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Ketua Fraksi Hanura, Sunardi Ayub, dilaporkan ke Badan Kehormatan (BK) DPR terkait kasus asusila.
 
Wakil Ketua BK DPR, Siswono Yudhohusodo, membenarkan pihaknya, siang ini, akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi terkait kasus tindakan asusila yang diduga dilakukan Sunardi.
 
"Ya. Laporannya demikian, nanti siang saja, kalian wawancara orang yang diperiksa," ungkap Siswono Yudhohusodo, saat dihubungi wartawan, Jakarta, Selasa (22/5/2012).
 
Menurut dia, saksi yang akan diperiksa ada dua orang. Namun, dia tidak menyebutkan dua saksi itu apakah korban atau hanya sebatas saksi. "Ada dua, jadi nanti kita rapat soal video porno dulu. Habis itu soal Ayub," ujarnya.
 
Sementara Ketua DPP Hanura, Sarifuding Sudding enggan berkomentar perihal kasus dugaan tindakan asusila yang dilakukan oleh Ketua Fraksinya. Anggota Komisi III itu menyarankan wartawan untuk mengkroscek kepada yang bersangkutan.
 
"Waduh, di kroscek saja ke BK dan yang bersangkutan, saya no comment," kata Sudding.  Sunardi Ayub ketika dihubungi Okezone, ponselnya tidak aktif.

(ful)

BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura Gallery

BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura BK Proses Tudingan Aksi Asusila Ketua Fraksi Hanura

0 comments:

Post a Comment